Selasa, 03 Maret 2015

Malam yang magis : PIN KAYU + STICKERS + ZINE seri Kucing-kucing manis yang ada dirumahku

        malam yang magis adalah ketika tengah malam tiba , tidak ada bunyi apapun kecuali dari TV yang dinyalakan agar suara hantu tidak aku perdulikan. dan diatas lantai yg aku lapisi selimut hangat yang aku beli dari pasar loak seharga 15 ribu , aku mulai bekerja...

      di era 2000-an ini rasanya naif sekali jika kita bilang hasil karya kita ini orisinil, hal yang keren sekalipun tidak dipungkiri dengan proses seperti ini

melihat - mempelajari - salin beberapa refrensi -buat ulang dengan versi sendiri -

jadi, setelah sekian lama saya memendam niat membuat zine akhirnya saya membuat zine yang secara acak isinya adalah cerita-cerita keseharian saya, kemarahan dan kadang rasa girang
kalau kalian berminat membantu saya supaya bisa resign dengan membeli produk saya silakan kontak saya.
LINE : hairembulan
sms/whatsapp : 0838-986-20115
dikaushirley@gmail.com

dan bergembiralaaaah..

ZINE dalam seri

Kucing-kucing manis yang ada dirumahku

zine ini bercerita tentang 5 kucing kampung yang aku beri nama dan aku beri makan ikan atau hanya sekedar telur dadar setiap hari. dimulai dari cerita0cerita masa kecilku dan berbagai kelucuan cerita hidup mereka yg aku kemas dalam imajinasi pelangi yang kadang aku bumbui sedikit agar dikunyah warna-warni dan menyenangkan untuk semua kalangan.












LEGENDA :
-ukuran A5
-40 halaman full colour
-kertas cover asturo coklat
-kertas isi dalam fancy paper 100 gr warna biru muda, magenta, kuning, hijau muda dan oren muda
-media gambar dan tulis : pensil warna faber castel , cat air & crayon pentel , pulpen pilot,  spidol snowman dan sharpie.
-book binding teknik mengarang sendiri dengan benang rajut warna-warni dan manik-manik sebagai pembatas.
-semua gambar manual bukan print karena saya ingin memperlihatkan karya mentah itu bisa dinikmati dan memberi kesenangan tersendiri bahwa karya cacat dan tidak sempurna itu keren.
jadi, kalian tidak akan menerima karya yang sama setiap satuannya. lumayan unik ya?
-dibungkus dengan kertas minyak warna-warni dan sticker bulan , bintang dan hati lalu dimasukan kedalam amplop bergambar wajah kamu yang lucu
-harganya hanya Rp. 40.000 saja tapi kalian harus sabar menunggu karena pembuatannya saya tulis dan gambar satu-satu.


PIN-PIN KAYU

ini semacam merchandise-nya dari zine tadi. kalian juga bisa pesan jika ingin menggantinya dengan magnet untuk tempelan kulkas mu supaya tidak terlalu dingin kulkasnya :))
Pin kayu yang saya gambar manual dengan cat akrilik dan vernish
ukuran diameter 6 cm

harga satuan pin                       Rp. 20.000
harga pin 5 buah                      Rp. 75.000
harga per set (isi 5 + zine)        RP. 100.000





oya, paket ini sudah dilengkapi dengan stickers 5 gambar yang sama dan permen manis yang bikin batuk tapi enak juga diemut sambil berjalan kaki menuju kebun tempatmu bekerja :)


   Sampai ketemu ya. aku ada disini kalau mau ketemu. iya, dibalik pohon tua yang hampir tumbang karena rumah peri kayu ada disana.




peluk cium

hairembulan







Tidak ada komentar:

Posting Komentar