Selasa, 03 Maret 2015

Jangan sedih ada buaya dkk : ZINE + PIN KAYU + STICKERS seri Binatang-binatang besar yang ingin aku pelihara

         Bukan! bukan ! aku bukan Pippi Si kaus kaki panjang yang perkasa dan menaklukan binatang-binatang besar. aku itu hanya gadis berambut pendek yang ingin sekali melihat wajah hangat dari mereka yang kalian takuti. kau tau rasanya seperti menjilat eskrim untuk pertama kalinya bagi bayi?
iya, lembuuuuutttt....
        Dinosaurus jenis tyrex ini aku tau pertama kali dari TV waktu aku masih SD yang sekarang sudah berubah menjadi kotak racun untuk anak-anak. aku selalu berjalan seperti tyrex . tangan didada dan kaki sedikit jinjit sambil menggigit bantal dan mengaung "aarrrggggg argggg".
        Dan Jerapah oohhh... aku jatuh cinta pada jerapah sejak pertama melihatnya di Kebun binatang. saat itu tour wisata dari sekolah ku lagi-lagi waktu SD. aku melihatnya anggun sekali dengan kaki jenjang dan tak berhenti makan. "Seru sekali " mungkin itu teriakan ku waktu itu..
       Ah, dan banyak lagi yang aku ceritakan didalam zine ini. semoga kalian menikmati wisata safari yang membuat kalian akan tertawa bodoh atau memelototi gambarku yang jelek dan tak berbentuk.hahaha apapun itu inilah kami...


ZINE seri Binatang-binatang besar yang ingin aku pelihara















LINE : hairembulan
sms/whatsapp : 0838-986-20115
dikaushirley@gmail.com



LEGENDA :
-ukuran A5
-40 halaman full colour
-kertas cover asturo coklat
-kertas isi dalam fancy paper 100 gr warna biru muda, magenta, kuning, hijau muda dan oren muda
-media gambar dan tulis : pensil warna faber castel , cat air & crayon pentel , pulpen pilot,  spidol snowman dan sharpie.
-book binding teknik mengarang sendiri dengan benang rajut warna-warni dan manik-manik sebagai pembatas.
-semua gambar manual bukan print karena saya ingin memperlihatkan karya mentah itu bisa dinikmati dan memberi kesenangan tersendiri bahwa karya cacat dan tidak sempurna itu keren.
jadi, kalian tidak akan menerima karya yang sama setiap satuannya. lumayan unik ya?
-dibungkus dengan kertas minyak warna-warni dan sticker bulan , bintang dan hati lalu dimasukan kedalam amplop bergambar wajah kamu yang lucu
-harganya hanya Rp. 40.000 saja tapi kalian harus sabar menunggu karena pembuatannya saya tulis dan gambar satu-satu.


PIN-PIN KAYU

ini semacam merchandise-nya dari zine tadi. kalian juga bisa pesan jika ingin menggantinya dengan magnet untuk tempelan kulkas mu supaya tidak terlalu dingin kulkasnya :))
Pin kayu yang saya gambar manual dengan cat akrilik dan vernish
ukuran diameter 6 cm

harga satuan pin                       Rp. 20.000
harga pin 5 buah                      Rp. 75.000
harga per set (isi 5 + zine)        RP. 100.000





 Sampai ketemu ya. aku ada disini kalau mau ketemu. iya, dibalik pohon tua yang hampir tumbang karena rumah peri kayu ada disana.




peluk cium

hairembulan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar