Minggu, 22 November 2015

Saputangan sayang hewan

 
Selamat datang hujan !
 
Setelah sekian lama tidak berjualan lagi saputangan vintage , bias dilihat di pos saya Gadis penjual saputangan , yg sudah sedari tahun 2013 saya menjual sapu tangan dan sampai sekarang masih ada yg menghubungi saya untuk membeli saputangan-saputangan tersebut. sayangnya mereka semua sudah laku, walaupun dalam keseharian saya masih memakai saputangan vintage itu. tapi, ada beberapa teman yg merasa tidak nyaman karena saputangan vintage itu bukan barang baru. jadi, saya putuskan akan mulai membuat banyak saputangan dari bahan baru dengan motif-motif segar agar tidak segan-segan dibawa kemanapun dan tentu saja lebih indah dan ramah dibanding tisu atau tisu basah yg jahat sama lingkungan dan hewan . saputangan sayang hewan !
 
selain motif-motif dan warna dibawah ini, kalian bisa pesan model bordir dan warna yg kalian mau :)
pemesanan bisa di
line id : nostarsnormoon
sms/whatsapp : 0877-852-40047
 
 
 1) Didy , kucing oranye

ukuran : 32x30 cm
bahan katun halus , dobel
border dengan benang DMC
renda karet keliling

harga Rp.50.000

 
 2) Peter , kelinci nakal

ukuran : 32x30 cm
bahan katun halus , dobel
border dengan benang DMC
renda karet keliling

harga Rp.50.000
 
 


 
 3) Yoyo , anjing pemurung

ukuran : 32x30 cm
bahan katun halus , dobel
border dengan benang DMC
renda karet keliling

harga Rp.50.000


 
 
 
 
 
 
Salam Sayang hewan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar