Selasa, 26 Mei 2015

ZINE 8-5

ZINE 8-5

      Begini, aku tidak terlalu pintar. tapi, aku belajar sesuatu belakangan ini. kalau, ide itu sederhana sekali datangnya.tidak perlu berekspektasi ketinggian terhadap sesuatu. ketika kamu ingin berkarya. ya..hanya lakukan saja. begitu juga dengan zine 8-5 (dibaca : eight to five) atau (delapan sampai 5) hhhe.

        Zine 8-5 merupakan ceritaku sehari-hari, indahnya perjalanan menuju kantor, bosannya dikantor dan bahagianya saat jam 5. dimulai dengan bangun pagi yg pasti menyebalkan lalu keihkhlasan hati untuk mengambil positivenya dari perjalanan macet dengan menyanyi tanpa malu-malu dijalan. beberapa yg pernah bekerja sepertiku mungkin akan tersenyum saat membacanya. tapi, untuk yg belum bekerja, jangan takut untuk bekerja dikantor. karena semua tergantung kamu. tidak bohong , kita semua butuh uang. tapi kamu tetap harus ingat apa cita-citamu sebenarnya. maaf kalau zine ini agak menyesatkan. hihi 

     Dan , semua yg aku tulis dan gambar benar-benar ada. mungkin, suatu saat akan aku lampirkan disini, foto-foto lokasi, terowongan pohon dan benda-benda lainnya yg aku gambarkan di zine ini. tapi, kalian nanti jadi tahu jalur kerjaku. hehehe

baiklah, ini dia

ZINE 8-5
-14 halaman monochrome
-kertas isi dalam fancy paper 100 gr warna biru muda,biru tua, magenta, kuning, hijau muda dan oren muda (pilih warna favoritmu hihi)
-harga Rp. 10.000 (belum termasuk ongkos kirim)

jika berminat bisa hubungi aku di
line id : hairembulan
sms/whatsapp : 0838-986-20115







Tidak ada komentar:

Posting Komentar