Selasa, 12 Mei 2015

Artprint dan Cerpen putus-putus . seri : Sekar dan Bagas






Sekar dan Bagas
Aku terhentak sadar dari tarian-anginku. dan mencari darimana asalnya. ah, disana! dibawah sana! pria berambut acak-acakan . mukanya merunyam seperti ingin memakanku. tapi, aku tidak akan marah. bodoh bukan kata-kata kasar , kok !
         “haloo, hehe.. “ aku berusaha menyapa dengan manis
          “aku tanya, kamu itu bodoh, ya? “ dia mengulang ucapannya . kali ini, dengan nada lebih tinggi.

........................cerita lengkap kunjungi www.hairembulan.tumblr.com.........................................


       Sekar dan Bagas adalah cerpen putus-putus yg diataptasi dari khayalan, impian dan kehidupanku saat ini. biasanya, aku membuat cerpen sekali selesai. kali ini, aku mau Sekar dan Bagas sesuai dengan kehidupan yg aku jalani. jadi, ceritanya bisa 180 derajat berubah-ubah. hehehe

Kalian bisa baca gratis , setiap serinya keluar di : www.hairembulan.tumblr.com
atau , jika kalian ingin mengoleksi seri Sekar dan Bagas ini. kalian bisa membeli. dengan isi paket :

-Artprint ukuran A5 bw paper (ada tanda tangannya hehe)
-fotocopy cerita Sekar dan Bagas dikertas hvs warna merah muda
-pernak-pernik lucu yg acak saya berikan
harganya Rp.10.000 saja belum termasuk biaya pengiriman
Jika, tertarik bisa hubungi saya di :
Line id : hairembulan
sms/whatsapp : 0838-986-20115


Ayo, main keluar dan temukan daun kesepian -hairembulan
salam manis, hihi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar